Kamis, 13 Oktober 2011

Cyborg Kurochan

Cyborg Kuro-Chan (サイボーグ クロ ちゃん ト?) Adalah seri Manga Shonen dibuat oleh Naoki Yokouchi, serial di majalah Kodansha Komik Bom Bom. Ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime yang diproduksi oleh Studio Bogey dan ditayangkan di TV Tokyo pada 2 Oktober 1999 sampai Januari 6 Desember 2001, sebanyak 66 Episode.
Cerita
Kuro-chan, sebuah kucing teman untuk pasangan tua, adalah, suatu hari, diculik oleh Dr Go (a.k.a Dr Mawari di Jepang), seorang ilmuwan jahat. Dr Go mengubah Kuro menjadi kucing cyborg. Namun, baru Kuro-chan tidak setia, dan laboratorium keluar Dr Go serta merusaknya. Dia kemudian menggunakan tubuh cyborg-nya, bersama dengan teknologi senjata, untuk melawan penjahat berbagai kejahatan, seperti robot kucing lainnya, dan orang asing.
Tokoh
Kuro-chan - Kucing teman yang diculik oleh Dr Go, dan berubah menjadi kucing cyborg, bersama dengan berbagai fitur dan senjata. Dia memiliki kemarahan-isu, dan baik hati, tapi dia kadang-kadang memukul orang lain. Dr Go ingin kembali dengan Kuro-chan sehingga dia sering menculik Kakek. Karena Dr. go sekarang menjadi sekutu Kurochan, Dr. Go memberikan dia dengan perbaikan dan beberapa upgrade. Kuro-Chan juga menjadi teman dengan ciptaan pertama Dr.Go pertama : Miikun. Dia tinggal dengan pasangan nenek dan kakek. Dia berteman dengan seorang pria bernama Suzuki karena menyelamatkan dia dan membantu Kuro setiap kali putus asa.
Dr.Go - Pemeran antagonis utama yang ingin menguasai dunia dengan menciptakan kucing cyborg sebagai senjata pemusnah massal. Rencananya benar-benar menjadi bumerang ketika Kuro-chan diciptakan dengan kekuatan penuh sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar