Rabu, 12 Oktober 2011

Bakusō Kyōdai Let's & Go!!

Bakusō Kyōdai Let's & Go!! (爆走兄弟レッツ&ゴー!! Bakusō Kyōdai Rettsu Endo Gō!!) adalah manga karangan Tetsuhiro Koshita yang muncul di CoroCoro Comic dan bercerita tentang balapan Mini 4WD. Selanjutnya diadaptasi kedalam bentuk 3 seri anime TV, masing-masing berjumlah 51 episode, dan juga dibuat beberapa serial permainan video. Serial ini juga merilis beragam merchandise seperti CD, kartu, dan stiker.

Beberapa serial TV tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

KARAKTER UTAMA yang ada dalam serial ini adalah mereka yang menjadi andalan sebgai racer yang diturunkan pada kejuaraan Japan World Gran Prix yang digabungkan kedalam sebuah team bernama The TRF Victorys, TRF merupakan singkatan dari “Tsuchiya Racing Factory” dan Tsuchiya sendiri adalah nama seorang professor yang berkontribusi besar terhadap perkembangan dan kemajuan team mini4wd yang dibentuk olehnya sendiri.

Professor yang dimaksud ialah


Tentu sudah tidak asing dengan ciri khas masing-masing, karakter utama yang tergabung dalam TRF Victorys diantara ialah:



Nanun tetap dengan tidak melupakan kakrter lain yang ikut aktif berkonstribusi dan memberikan support demi kemenangan team kesayangan mereka selain Dr. Tsuchiya sendiri diantaranya adalah:



dan masih banyak karakter lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar