Kamis, 24 November 2011

Avril Lavigne: Aku Tidak berkelahi!

Kapanlagi.com - Terkait perkelahian yang membuat Brody Jenner masuk rumah sakit pada Senin (07/11) dini hari lalu, penyanyi Avril Lavigne menolak tudingan yang menyatakan bahwa kekasihnya tersebut terluka karena melerai dirinya yang berkelahi. Dia menegaskan bahwa saat itu dirinya tidak berkelahi!Walaupun Avril punya catatan hitam pasca perkelahian sengitnya dengan Lindsay Lohan tahun lalu, namun gadis berusia 27 tahun ini menyampaikan bahwa malam itu dirinya dan Brody adalah korban penyerangan sekelompok orang. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah luka yang kini membekas di wajahnya.
Selain Brody yang sampai harus masuk rumah sakit dan mendapat beberapa jahitan akibat luka bocor di kepalanya, Avril sendiri juga mengalami lebam di bagian mata, hidung berdarah, luka gores dan lain-lain, terutama di bagian wajah. Dia pun harus menjalani pengobatan akibat luka tersebut.
"Brody dan Avril tidak melakukan apapun yang memicu perkelahian ... hanya saja ada sekelompok orang mabuk yang kehilangan kontrol," ungkap salah satu sumber pada TMZ.
Dilansir dari dailymail, penyanyi asal Kanada itu sendiri juga memberikan pernyataan terkait perkelahian yang terjadi di Hollywood Roosevelt Hotel pada pukul 1 dini hari tersebut. Dia mengaku telah diserang 5 orang tak dikenal yang tidak dia ketahui dari mana asalnya.
"Aku tidak berkelahi. Aku tidak percaya. Lebih tepatnya, malam itu aku diserang lima orang yang tidak aku tahu datang dari mana. Sama sekali tidak keren. My face is f*****. Mataku jadi hitam, hidung berdarah, rambut rontok, bekas cakar, lebam dan luka gores," ungkapnya lewat twitter.    (dym/ris)

0 komentar:

Posting Komentar