Kamis, 28 Juli 2011

Berita Terpopuler Pria Bisa Nilai Kepribadian Wanita dari Kaki Tips Bercinta Pilihan Selebritas Ngetop Wah, Dijual Sperma Kuda Rasa Apel Pria Sering Nonton Pornografi Bikin Wanita Tertindas? Wanita Lebih Tua, Kenapa Tidak? Mayat Pun "Berdandan" Manekin "Manusia" Berbikini Diprotes Lagi, Gaun Biru Sang Putri Jadi Incaran Urutan Kelahiran Pengaruhi Kepribadian Jamur Pink dan Kuning, Tren Baru Lancashire

Jamur unik berwarna pink dan kuning ini merajai pasaran di sebuah desa di Lanchasire, Inggris. Jamur ini dijadikan bahan makanan bagi penduduk setempat.

Media dunia maya msn.com, Selasa (26/7) lalu menulis bahwa jamur berwarna pink dan kuning itu tumbuh subur di sebuah pedesaan Lancashire. Alhasil, jamur berwarna terang menarik itu menjadi tren bahan makanan baru bagi warga sekitar.

Jamur eksotis yang ternyata dapat dijadikan bahan makanan ini tidak dapat berkembang biak di tempat lain, karena jamur spesies ini hanya ditemukan di desa Lancashire.

Sebuah toko swalayan besar, Tesco berharap jamur berwarna pink dan kuning yang memiliki bentuk seperti kerang laut itu dapat dikenal oleh banyak warga. Mereka juga berharap perkembangbiakan jamur-jamur ini dapat berjalan dengan lancar seiring dengan permintaan masyarakat yang kian bertambah. (MSN/Vin)

0 komentar:

Posting Komentar